Umroh Gratis
Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara
bersama AQM Tour n Travel
Tahun 2014

30 Jamaah Umroh hari Rabu kemaren 28 Mei 2014 telah dilepas Wakil Bupati Bengkulu Utara Bapak Ir. Mi'an di kantor Bupati Bengkulu Utara. Puluhan jamaah diberangkatkan melalui Program "Umroh Gratis Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama AQM Tour N Travel"

Jamaah umroh yang diberangkatkan pemerintah daerah ini merupakan orang pilihan yang aktif dibidang agama yang telah diseleksi oleh pemerintah daerah. Menurut Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Ibu Sri Dasa Utama, S.Sos Program ini insya allah akan berkesinambungan dan setiap tahunnya diharapkan akan selalu ada perwakilan jamaah yang akan diberangkatkan. Saat wakil bupati Bengkulu Utara menyampaikan sambutan juga mengingatkan kepada para jamaah tidak perlu takut mengenai wabah virus MERS yang saat ini sedang melanda daerah arab saudi beliau menyarankan agar menjaga pola hidup bersih dengan cara banyak cuci tangan menggunakan sabun dan pemakaian masker untuk mengantisipasinya.
wabah virus MERS yang saat ini sedang melanda daerah arab saudi beliau menyarankan agar menjaga pola hidup bersih dengan cara banyak cuci tangan menggunakan sabun dan pemakaian masker untuk mengantisipasinya.

Komentar