Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji adalah milik Allah. Pencipta seluruh alam semesta hanya kepada-Nyalah kita menyembah dan memohon pertolongan dan Dia berkuasa atas segala sesuatu yang dikehendaki-Nya Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada pemimpin para nabi rasul. Muhammad SAW.

"Sesungguhnya orang-orang yang merendahkan suaranya di sisi Rasulullah SAW. mereka itulah yang telah diuji hatinya oIeh Allah untuk bertaqwa. Bagi mereka ampunan dan pahala yang besar (QS. AI Hujarat : 3)

Para Jama'ah yang dimuliakan atas panggilan Allah ke Baitullah, upaya menunaikan Rukun Islam yang ke-5 Taqwa' adalah sebaik-baik bekal bagi kita semua di saat menghadap panggilan-Nya. Iman dan Taqwa adalah rahmat dan hidayah tertinggi atas ridho dan rizki Allah bagi dan kepada setiap hamba-Nya serta apapun yang dikehendaki-Nya. Karenanya, puji dan syukur selayaknya kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas karunia dan inayah-Nya kepada kita semua didalam memberikan kesempatan mengupayakan peningkatan menggapai lbadah Umrah yang maqbul & Haji yang mabrur.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

H. Bambang Sarumi

President Director
AQM Tour & Travel

Komentar